Senin, 25 Januari 2016

Agen Penjual La'soul diamond Sne Indonesia

Agen Penjualan La'Soul Sleeping Mask SNE Indonesia >> Apakah anda sedang mencari produk kecantikan dan perawatan kulit wajah yang benar-benar aman ? kini telah hadir produk kecantikan La'soul sleeping mask yang ekslusive dan teruji aman untuk semua kulit wajah. 
La'Soul Diamond Sleeping Mask SNE 
Setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan putih berseri, setiap produk kecantikan mungkin anda sudah coba. Yang tidak kalah penting selain Merawat Kulit Tangan Dan Kaki adalah Merawat Wajah. Karena tidak semua wanita dikaruniai wajah yang mulus tanpa cacat. Masalah kulit yang sering terjadi pada wanita antara lain kering, kusam, Menghilangkan Jerawat, flek hitam dan masih banyak lagi masalah lainnya. Inilah yang menjadi alasan bagi setiap wanita mati-matian mencari produk kecantikan yang benar-benar terbukti walaupun harga mahal bukan halangan.  Setiap wanita mempunyai kondisi kulit yang berbeda dengan orang lain, belum tentu cocok apa yang orang lain cocok untuk kulit wajah anda. Oleh karena itu, memilih produk kecantikan khususnya untuk wajah harus benar-benar selektif. 
Kini telah hadir La'soul Serum atau yang di kenal juga dengan La'Soul Diamond Hydration SNE menjadi solusi paling tepat, paling praktis dan paling cepat untuk mengembalikan kesehatan kulit wajah Anda, sehingga Anda dapat terlihat lebih cantik, cerah dan terlihat lebih muda. 
La'Soul Diamond SNE  adalah produk kecantikan yang mempunyai bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga memberikan hasil yang maksimal buat perawatan kulit wajah anda.  Bahan-bahan yang terkandung dalam La'Soul Diamond adalah Vitamin B3, Lavender Essential Oil, Hyaluronic acid, Amino Acid, Deionized water, Polyglycerine, Beta Glucan, Simethicone, Carboner, Triethanolamine, Capric Tryglyceride, Hydration dan 1,3-Butanediol.
Testimoni pemakai La'Soul Diamond SNE 



Bagaimana cara pemesanan La'Soul Diamond Hydration ?
Untuk mendapatkan produk La'Soul Diamond Hydration cukup mudah anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 

LSM:jumlah pesanan_Nama_Alamat Lengkap dan No HP
Contoh
LSM :2 pcs _Dewi _Jl. Perintis kemerdekaan No.06 Kel. Indihiang Kota Tasikmalaya HP. 081312000xx
Kirim ke 081 313 733229

Format pemesanan harus disertakan " LSM" sebagai kode produk untuk mempermudah kami proses pengiriman.

Harga La'Soul Diamond Hydration 

1 pcs Rp. 550.000
2 pcs Rp. 1.250.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening kami. Segera lakukan konfimasi transfer pembayaran paket La'soul Diamond Hydration akan kami kirim via TIKI.


0 komentar

Posting Komentar