Selasa, 07 Maret 2017

Agen Lasoul Sleeping Mask SNE Bogor

Agen Penjualan Lasoul Sleeping Mask SNE Bogor

Apakah anda sudah bosan dengan berbagai produk kecantikan tapi tidak mendapatkan hasilnya ? Apakah jenis kulit anda tidak cocok dengan jenis produk kecantikan ? Alhamdulillah kini hadir Produk korea Lasoul Sleeping Mask SNE Bogor yang merupakan di formulasi khusus untuk mengatasi masalah kulit wajah seperti jerawat, flek hitam, kulit kusam dan berbagai masalah lainnya. Lasoul Sleeping Mask SNE aman untuk semua jenis kulit tanpa efek samping karena Lasoul Sleeping Mask tanpa ada tambahan kimia.  Lasoul Sleeping Mask terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan oleh segala (semua) umur baik remaja, dewasa maupun orang tua sekalipun. Bahkan La'soul Sleeping Mask dapat digunakan untuk mengatasi masalah ruam pada bayi dan juga sangat baik untuk kuli yang sangat sensitif sekalipun.
Kabar gembira bagi anda yang ada di bogor kini untuk pemesanan Lasoul Sleeping Mask SNE sudah hadir Agen penjualan Lasoul Sleeping Mask SNE Bogor yang siap melayani pengiriman Paket Sleeping Mask SNE langsung ke alamat rumah anda. 
Cara pemesanan Lasoul Sleeping Mask SNE di Bogor 
Untuk mendapatkan produk Lasoul Sleeping Mask anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 
LSM:jumlah pesanan_Nama_Alamat Lengkap dan No HP
Contoh
LSM : 2 pcs _Dewi _Jl. Perintis kemerdekaan No.06 Kel. Indihiang Kota Tasikmalaya HP. 081312000xx
Kirim ke 081 313 733229

Kode " LSM " adalah kode produk. Wajib disertakan dalam setiap pemesanan Lasoul Sleeping Mask SNE untuk memudahkan kami memproses pengiriman. 

Harga Lasoul Sleeping Mask SNE Bogor 
lasoul sleeping mask bogor, agen lasoul sleeping mask sne bogor

Harga Lasoul Rp. 550.000 / tube 

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar paket lasoul dapat kami proses kirim. 

0 komentar

Posting Komentar